Subud Writers International Magazine
30

Oct15

Majalah online SWIM (Subud Writers International Magazine)

Ditulis oleh: Emmanuel Williams informs
Subud World News

Edisi pertama SWIM (Subud Writers International Magazine) telah diluncurkan, klik disini untuk melihat majalahnya

SWIM adalah sebuah majalah online yang berisi karya-karya yang luar biasa dari para anggota Subud, karya-karya ini termasuk puisi, cerpen dan juga tulisan dalam bentuk artikel atau bentuk lainnya.

Pembuatan edisi perdana SWIM ini dibuat dalam waktu yang cukup lama. Bagaimana membuat majalah online ini menarik dari segi layout dan urutannya sehingga tidak membuat SWIM terasa ‘berat’ ataupun terlalu ‘ringan’. Kami telah berhasil membuatnya. Kami rasa edisi perdana ini cukup menjawab kebutuhan tadi diatas. Karya puisi dari Colin Oliver, Rasunah Katz, Charles Whitt, Hadrian Pollard, Mardijah Simpson. Karya non-fiksi dari Laifah Taormine dan Melinds Pleshe. Karya fiksi oleh Leo Horthy, Emily Congyham dan Stefan Freedman and juga berbagai macam tampilan visual yang kaya terdapat dalam majalah online ini.

Kami membutuhkan materi lebih banyak dari para anggota yang lebih muda atau youth, kebanyakan karya yang ada di edisi perdana ini diisi oleh anggota Subud yang sudah cukup tua. Kami berharap ini sudah bisa diberikan di edisi kedua SWIM bahkan kami berharap bisa mendapatkan karya-karya dari anak-anak.
Beberapa materi yang anak-anak bisa suka antara lain: bagaimana membuat mahluk khayalan, seperti apa bentuknya, apa rasanya, tinggal dimana, siapa temannya, siapa musuhnya apa yang mereka makan dan hal-hal lain. Hal-hal ini akan bisa melatih dan memancing kreativitas dari anak-anak termasuk juga dari orang-orang dewasa. Kami menunggu input dari Anda.

Edisi kedua sedang dalam pengerjaan beberapa karya puisi dari Maya Spall, Sharifin Gardiner, Daphne Alexopulou dan Rasuna Marsden telah masuk dalam edisi ini juga termasuk juga ulasan buku dari Emmanuel Elliott dan Ilaine Lennard, tulisan tentang Hawa dari Salamah Pope juga Damon Hyldreth yang membuat seni pahat, Osanna Vaughn memperkenalkan sebuah novel fantasi berjudul Falcon untuk para remaja.

Kami juga mencari cerpen atau fiksi pendek, gambar, fotografi, karya seni, kartun karya para anggota Subud.

Tenggat waktu Anda kami tunggu hingga akhir November. Kirimkan karya Anda ke emmanuelriddlenaker(at)gmail.com

Thank you and may your grapevines be abundant. Emmanuel Williams, editor/Benjamin Boyce, layout etc.

imagrs

No comments so far!

You must be logged in to post a comment.