Haze-Palangkaraya
30

Oct15

Perkembangan terakhir di Kalimantan

Ditulis oleh Staff Subud World News
Subud World News

Update terbaru dari Palangkaraya. Hujan deras turun tadi malam di Palangka Raya/Rungan Sari dan seperti juga sehari sebelumnya. Turunnya hujan telah memberikan perubahan signifikan terhadap kualitas udara di Palangka Raya. Namun demikian harus kita ketahui bersama hujan ini hanya terjadi di daerah Palangka Raya saja padahal masih banyak daerah lain dengan titik api yang masih menyala saat ini. Jumalah hujan yang berurutan akan bisa memadamkan api di daerah yang lebih luas.

Pesan dari SDIA:
Banyak anggota Subud yang bertanya bagaimana caranya untuk membantu orang-orang di Kalimantan Tengah yang terkena dampak dari musibah asap ini. Atas nama SDIA dan WSA uang sebesar US$ 2000 dari Emergency Relief Fund telah diberikan ke YUM (Yayasan Usaha Mulia) yang sedang berada di Kalimantan untuk membantu pertolongan pertama, pendistribusian masker asap dan hal-hal lain yang bisa membantu mengurangi beban dari saudara-saudara kita di Kalimantan.

Apabila Anda ingin membantu, Anda bisa mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke:

1. Melalui website YUM Indonesia: http://www.yumindonesia.org/donate/

2. Langsung ke YUM setempat

Pesan dari anggota Subud di Kalimantan:
“Akan sangat membahagiakan apabila saudara-saudara bisa berdoa atau niat untuk Kalimantan sebelum Latihan Dunia hari Minggu, 1 November 2015 nanti”

Komentar terakhir:
Apabila hujan deras memadamkan api dan menjernihkan udara, kita harus berterima kasih. Namun, penyebab dari musibah ini tidak boleh dilupakan. Pencegahan musibah ini di masa mendatang melalui proyek-proyek lokal dan nasional sangat penting untuk memberikan kesadaran. Kita lihat bagaimana kita bisa mendukung hal ini kedepannya.

imagrs

No comments so far!

You must be logged in to post a comment.